Jumat, 27 Februari 2009

Februari Di Kota Bandung

Putus cinta itu bukan berarti hidup kita berakhir! Anggap lah itu sebagai bagian dari kehidupan. Hidup ini banyak yang bervariasi, tidak hanya senang dan bahagia terus. Klo yang belum pernah putus cinta tidak akan tahu bagaimana rasanya putus cinta, dikhianati, dibohongi dan dipermainka. Munkin akan bertanya-tanya bagaimana rasanya putus cinta, dibohongi, dikhianati, tahu rasanya sakit, tapi sakit yang seperti apa? Dengan kejadian itu akan tahu bagaiamana rasanya putus inta.

Soal khianat mengkhianati itu biasa, zaman sekarang apasih yang tidak dikhianati. Dalam politik, bisnis, dan didalam kehidupan dikhianati dan mengkhianati itu biasa.

Perasaan cinta tidak bisa dilupakan. Mungkin perasaan itu kita bisa rubah dari cinta kepada pacar menjadi cinta kepada teman. dan melupakan klo kita pernah mencintainya, merajut kasih dengannya itu hal yang mustahil. Jadi buat apa buang-buang energi untuk melupakannya. Biarkan saja waktu yang akan membantu kita untuk melupakannya dan menjadikannya variasi hidup.

Tidak enak kan klo hidup kita hanya senang dan bahagia saja yang dirasakan..........................

1 komentar:

  1. hmm..dilupakan, ditinggalkan, dikhianati..semua memang sangat menyakitkan.. tapi kalau kita mau merenungi dengan bijak,bisa membuat kita semakin dekat dengan sang maha pencipta..
    salam kenal..keep smiling :)

    BalasHapus