Kamis, 26 Maret 2009

Wabah Facebook

Facebook......
Mungkin itu sudah tidak aneh lagi, dan sekarang-sekarang ini siapa sih yang gak punya acc di facebook. Pertama saya pun berpikir itu cuma buat orang yang iseng aja ato yang g ada kerjaan, tapi setelah orang di sekeliling saya membujuk untuk bisa cari teman akhirnya saya buka acc di facebook. Dan ternyata satu minggu dari situ saya bisa contact lagi dengan teman-teman lama yang selama ini mungkin tidak tahu keberadaannya dimana dan sudah bertahun-tahun tidak pernah berkomunikasi jadi bisa ngobrol lagi dan bisa menjalin tali silaturahmi. wualah sekarang seneng banget malah tadi keranjingan tiap hari pasti buka, karena bisa sharing dengan teman-teman lama.Dan akhirnya thx buat facebook teman-teman lama saya kembali bisa dekat lagi.
Untuk teman-teman apakah sudah punya acc? kita sharing ya..........

1 komentar:

  1. iya nech..situs kayak facebook jika dipergunkana sewajarnya sich nda ada masalah..tapi jika sampe ketagehan ga ketulungan ga baik juga

    BalasHapus